Di Tuding Hamil, Ini Jawaban Jleb Prilly Latuconsina

Primaberita.com – Aktris cantik Prilly Latuconsina mendapat cibiran dan bully an dari para netizen setelah mengunggah sebuah foto bersama sang kekasih Maxime Bouttier.

Dalam foto tersebut, Prilly dan Maxime bergandengan mesra di pinggir pantai. Namun bukan nya mendapat pujian karena kemesraan tersebut, Prilly justru di cela.

Netizen menuding Prilly tengah hamil karena gaya berjalannya ketika menyusuri pantai terlihat tak biasa. Menanggapi hal tersebut, Prilly pun merasa geram dan kecewa.

Dalam komentar nya, Prilly menyebut para netizen ‘kepintaran’ karena berfikir berpegang dan bergandengan tangan bisa hamil. Ia pun menyayangkan pikiran negative para netizen.

“Pake baju yang modelnya besar dan gak membentuk badan. Terus jalannya aneh karena abis mendaki dan turun tebing. Terus dibilang hamil…Woooww pinter banget yaahh!! Mungkin sekarang pegangan tangan aja bisa hamil kali ya,” tukas Prilly di akun IG nya.

Tak hanya Prilly, kekasihnya Maxime juga merasa sedih ketika ada orang yang merusak kebahagiaan kekasihnya yang tengah berlibur. Baginya, yang berhak untuk menyampaikan kekurangan Prilly Latuconsina hanya orangtuanya.

“It’s sad that there are people who wants to make her sad on her own holiday..
The only ones who can tell her off is her parents not you,” tulis Maxime di caption IG nya.

Add a Comment