Piala Dunia 2018

Hasil Pertandingan Grup A : Bungkam Tuan Rumah Rusia, Uruguay Jadi Tim Pertama Yang Lolos Dengan Poin Sempurna

Primaberita.com – Usai membungkam tuan rumah Rusia dengan skor 3-0 di Samara Arena, Senin (25/6/2018), Uruguay menjadi tim pertama yang lolos ke babak 16 besar dengan poin sempurna.

Anak asuh Oscar Tabarez berhasil mengemas 9 poin dari hasil 3 kemenangan. Seperti diketahui pada laga pertama melawan Mesir dan Arab Saudi sebelumnya Uruguay menang dengan skor 1-0.

Tiga gol kemenangan Uruguay masing-masing di sumbangkan oleh Luis Suarez pada menit ke-10, kemudian gol bunuh diri Denis Cheryshev pada menit ke-23 dan satu gol lain oleh Edinson Cavani di menit 90.

Dengan hasil tersebut, Uruguay pun melenggang ke babak selanjutnya dengan status juara grup A ditemani tuan rumah Rusia yang berada di posisi kedua dengan 6 poin dari 2 hasil menang dan 1 kalah.

Sementara itu, di satu laga lain Arab Saudi secara tak terduga mampu mengalahkan Mesir. Mohamed Salah dkk harus takluk dengan skor 1-2 dari Arab.

Gol-gol dalam laga tersebut di cetak oleh Salman Al Faraj (45) Salem Al Dawsari (90) untuk Arab Saudi dan gol Mesir di cetak oleh Mohamed Salah di menit ke-22.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan