Piala Dunia 2018

Hasil Pertandingan Grup C : Perancis Lolos Ke 16 Besar, Peru Angkat Koper

Primaberita.com – Perancis mengikuti langkah tuan rumah Rusia dan Uruguay melaju ke babak 16 besar usai mengalahkan Peru dengan skor tipis 1-0 pada laga kedua grup C Piala Dunia 2018 di Yekaterinburg Arena Kamis (21/6/2018).

Gol semata wayang Les Blues di sarangkan oleh pemain muda Paris Saint Germain (PSG) Kylian Mbappe pada menit ke-34. Hasil itu sudah cukup meloloskan Prancis ke 16 besar Piala Dunia.

Pasalnya saat ini anak asuh Didier Deschamps sudah mengoleksi 6 poin dari dua kali hasil menang, setelah di pertandingan sebelum nya mampu menjinakkan Australia dengan skor 2-1.

Sementara itu, Peru sendiri harus rela menyusul Mesir, Arab Saudi dan Maroko yang telah lebih dulu angkat koper dari Piala Dunia 2018 setelah tak mampu meraih 1 poin pun dari dua laga yang di jalani.

Di laga terakhir nanti, Perancis akan menghadapi Denmark yang berpeluang besar menemani Perancis lolos ke babak 16 besar setelah menempati posisi kedua klasemen dengan 4 poin.

Namun peluang itu terancam batal jika Denmark kalah dari Perancis sementara Australia menang besar terhadap Peru yang sudah tidak memiliki motivasi apa pun di Piala Dunia kali ini.

Tinggalkan Balasan