Hasil Pertandingan Grup B : Portugal Pulangkan Maroko, Iran Di Ujung Tanduk

Primaberita.com – Selain grup A, grup B Piala Dunia 2018 juga sudah merampungkan pertandingan kedua fase grup. Dari dua laga di grup B, baik Spanyol dan Portugal sama-sama berhasil mengalahkan lawan-lawan nya dengan skor tipis 1-0.

Jika Spanyol mampu mengalahkan Iran lewat gol semata wayang Diego Costa di menit ke-54, Portugal juga berhasil membungkam Maroko lewat gol megabintang Real Madrid sekaligus kapten tim Cristiano Ronaldo pada menit ke-4.

Dari hasil kemenangan tersebut, kini Spanyol dan Portugal sama-sama mengoleksi 4 poin setelah pada pertandingan sebelumnya kedua tim bermain imbang 3-3. Sementara itu, Iran menguntit di posisi ketiga dengan 3 poin.

Di pertandingan terakhir nanti, ketiga tim akan saling baku hantam untuk memperebutkan dua tiket ke babak 16 besar. Sementara Maroko yang tak mampu meraih satu poin pun dari dua laga yang telah di jalani sudah di pastikan pulang lebih awal dari Piala Dunia 2018.

Baik Spanyol yang akan bertemu Maroko dan Portugal yang akan bertemu Iran akan bermain ngotot untuk meraih kemenangan. Jika ada satu dari tiga tim tersebut yang ‘terpleset’ di laga terakhir maka bisa di pastikan akan menemani Maroko terusir dari World Cup 2018 Rusia.

 

 

Add a Comment