Hasil Pertandingan Grup A : Uruguay Menang, Mesir Dan Arab Saudi Harus Angkat Koper Lebih Awal

Primaberita.com – Usai mengalahkan Arab Saudi pada matchday kedua grup A Piala Dunia 2018, Uruguay memastikan diri lolos ke babak 16 besar menemani tuan rumah Rusia yang telah lebih dulu lolos.

Bertanding di Rostov Arena, Uruguay tampil percaya diri memburu kemenangan. Dan hasilnya, 23 menit pertandingan berjalan Luis Suarez berhasil menceploskan si kulit bundar ke gawang Arab Saudi dan  menjadi satu-satunya gol  dalam laga tersebut .

Arab Saudi coba membalas untuk mengejar ketertinggalan. Namun dari beberapa kali percobaan, anak asuh Juan Antonio Pizzi tak mampu menggetarkan gawang Uruguay. Hingga pertandingan berakhir, skor tetap 1-0 untuk kemenangan Uruguay.

Dengan kekalahan atas Uruguay tersebut, Arab Saudi pun di pastikan angkat koper dari Piala Dunia 2018 Rusia bersama Mesir yang juga harus pulang. Baik Arab Saudi dan Mesir tak mampu meraih satu poin pun setelah kalah dari dua laga yang telah di jalani.

Sementara itu, Uruguay dan tuan rumah Rusia yang sudah pasti mengamankan diri lolos ke babak 16 besar, akan saling bertemu di pertandingan terakhir untuk memperebutkan posisi puncak klasemen grup A.

Add a Comment