Serie A

Kucurkan Dana Rp 476 Miliar, Inter Resmi Dapatkan Radja Nainggolan?

Primaberita.com – Usai tampil apik di musim lalu bersama AS Roma, Radja Nainggolan memang menjadi komoditi hangat di bursa transfer kali ini. Dari sekian banyak klub elit Eropa yang meminatinya, kabarnya Inter Milan lah yang berhasil mendapatkan tanda tangannya.

Menurut media di Italia, Inter telah mengucurkan dana senilai 29 juta Euro atau setara dengan Rp 476 miliar untuk mendaratkan pemain keturunan Indonesia berkebangsaan Belgia itu  ke Giuseppe Meaza plus pemain muda Nicolo Zaniolo.

Di Inter sendiri, pemain yang identik dengan rambut Mohawk itu di sebut akan mendapatkan bayaran senilai 4,5 juta Euro per musim atau setara dengan Rp 73,9 miliar. Namun baik Nainggolan maupun Inter tak menjelaskan berapa lama durasi kerjasama kontrak tersebut.

Perekrutan Nainggolan sendiri memang di butuhkan Inter mengingat pada musim depan mereka akan mentas di Liga Champions Eropa. Bersama Matias Vecino, Borja Valero dan Marcelo Brozovic, Nainggolan di harapkan bisa membuat lini tengah La Beneamatta lebih solid dan tangguh.

 

 

Bagikan:

Tinggalkan Balasan