Sembilan Tahun Berlalu Fakta Mengejutkan Bunuh Diri Artis Korea Terungkap, Dipaksa Layani 31 Pria

Primaberita.com – Meski sudah berlalu selama 9 tahun lamanya, alasan dibalik bunuh diri yang dilakukan artis Korea Jang Ja Yeon kembali merebak dan kasus nya kembali di selidiki oleh pihak Kepolisian untuk mencari tahu penyebab sebenarnya.

Menurut informasi media di Korea, pemeran Sunny dalam drama Boys Before Flowers tersebut sebelumnya diketahui mengakhiri hidupnya karena alasan depresi pada tahun 2009 lalu.

Namun fakta baru dan mengejutkan di ungkapkan oleh manajer Ja Yeon. Ia menuturkan jika klien nya merupakan korban kekejaman industri hiburan di Korea Selatan karena dipaksa melayani 31 pria.

Mirisnya, puluhan pria yang dilayani Ja Yeon adalah pejabat dan orang penting di dunia hiburan Negeri Ginseng dan ia tak bisa menolak karena itu permintaan dari manajemennya sendiri.

Ja Yeon sendiri melalui sebuah surat menceritakan ia sempat mengadukan masalah yang dialaminya kepada manajemennya. Namun Ja Yeon justru mendapatkan tindak kekerasan dari agensinya. Ia bahkan dikurung dalam kamar dan disiksa.

Pembukaan kembali kasus kematian bunuh diri Ja Yeon sendiri kini di dukung gerakan #MeToo. Gerakan tersebut merupakan perlawanan terhadap tindak pelecehan dan kekerasan seksual merajalela di Korea Selatan.

Sekedar informasi, pada tanggal 5 Juni 2018 kemarin, Departemen Keadilan Korea Selatan telah memutuskan membuka kembali kasus Jang Ja Yeon. Semua itu dilakukan untuk mengungkapkan kasus paling memilukan, diduga menjadi skandal terbesar saat ini.

 

Add a Comment