Sebelum Lecehkan Via Vallen, Marko Simic Ternyata Pernah Minta DJ Dinar Candy Buka Baju

Primaberita.com – Belum lama ini, pedangdut Via Vallen mengaku sempat di lecehkan oleh seorang pemain sepakbola asing yang di duga merupakan Marko Simic yang bermain untuk klub Persija Jakarta. Bahkan kala itu Via Vallen diminta untuk menemaninya di dalam kamar dengan mengenakan pakaian seksi.

Terkait perihal tersebut, Marko Simic pun menjadi bulan-bulanan dan dihujat para penggemar Via Vallen dan juga suporter sepakbola Indonesia. Banyak yang tak menyukai perilaku pemain berkebangsaan Kroasia tersebut.

Namun sebelum melakukan pelecehan terhadap Via Vallen, Marko Simic pun ternyata pernah melakukan pelecehan terhadap wanita lain yang juga merupakan Disc Jockey (DJ) Dinar Candy. Bahkan lebih parah, Dinar diminta datang ke apartemen dan juga membuka baju.

“Dinar disuruh ke apartemen dia. Jadi dia tiga kali video call. Yang pertama nanya-nanya biasa, terus yang kedua suruh ke apartemen dia, aku enggak mau. Yang ketika ‘take of your clothes’. Itu sih yang Dinar ‘wow’,” ujar Dinar Candy.

Dinar Candy menambahkan memang sebelumnya menyambut baik awal perkenalan dirinya dengan Marko Simic. Sebab, menurut Dinar Candy, pesepakbola tersebut hanya ingin berteman baik dengannya. Tapi permintaan Marko Simic akhirnya membuat Dinar Candy menjauh.

“Iya aku pikir mau temenan biasa (saja) tapi kok jadi kaya gini. Enggak tahu juga, mungkin di negara dia (Marko Simic) itu hal biasa, tapi di negara kita, itu aneh banget,” tutup Dinar Candy.

Add a Comment