Unggah Foto Dirinya Tengah Merokok, Ariel Tatum Tuai Kritikan Dari Netizen

Primaberita.com – Baru-baru ini seorang aktris muda Indonesia mengunggah sebuah foto yang kontroversial. Dia adalah Ariel Tatum, yang secara terang-terangan mengunggah foto dirinya yang tengah merokok (7/6/2018).

Langsung saja foto ini mengundang komentar yang kontroversial dari para warga net. Banyak mendukung dan ada pula yang memberikan kritikan. Salah satu akun yang memberikan kritikan pada foto tersebut adalah datang dari @ratnajayanita.

“Rusaklah segala citra dirimu, rusaklah anggunmu rusak elokmu sebagai wanita indonesia,” tulis @ratnajayanitha, lengkap dengan emotikon tersenyum.

Ariel Tatum pun tak tinggal diam, ia langsung memberikan tanggapan atas kritikan yang diberikan oleh @ratnajayanita. Ia memberikan jawaban yang cukup menohok.

“Rusaklah selama saya bisa menjadi diri saya sendiri, tidak haus pujian dan berlari sekencang kencangnya mengejar suatu “keidealisan” yang tidak masuk akal, Rusaklah selama saya bisa dikelilingi orang orang yang mencintai saya apa adanya. Dan rusaklah selama mulut saya tidak pernah menyakiti hari manusia lainnya,” ungkap Ariel Tatum.

 

Add a Comment