Bupati Purbalingga Di Tangkap KPK, Gerindra : PDIP Partai Terkorup Setelah Golkar

Primaberita.com – Penangkapan Bupati Purbalingga Tasdi yang juga merupakan kader PDIP oleh KPK mendapat kritik tajam dari anggota Badan Komunikasi DPP Partai Gerindra Andre Rosiade.

Menurut Andre, PDIP merupakan partai terkorup kedua di Tanah Air setelah Golkar yang juga merupakan pendukung dan koalisi Pemerintahan Jokowi.

“Salam metal Bupati Purbalingga yang dipertontonkan di KPK tentu mengingatkan bahwa PDIP sebagai parpol penguasa dan pendukung Jokowi merupakan parpol nomor dua terbanyak diciduk KPK,” ujar Andre.

“Seperti kita ketahui bersama jika yang nomor satunya adalah Golkar, yang merupakan pendukung terkuat dan koalisi pemerintahan Jokowi,” lanjut Andre.

Belajar dari hal tersebut, Andre berharap kejadian ini bisa menjadi pengingat bagi masyarakat agar tidak lagi memilih parpol sarang koruptor. Menurut dia, rakyat saat ini butuh perubahan.

“Tentu ini menjadi perhatian di masyarakat bahwa di 2019 nanti rakyat tentu ingin perubahan. Jangan lagi memilih partai yang banyak kadernya menjadi koruptor,” tambah Andre.

“Tahun 2019 mari jadikan momentum perubahan nasib bangsa dengan memilih parpol dan pemimpin yang yang bersih dan jauh dari korupsi,” tutup Andre.

Add a Comment