MotoGP

Marquez Kecewa Penonton GP Italia Rayakan Kecelakaannya Di Mugello

Primaberita.com – Nasib buruk harus diterima rider tim Repsol Honda Marc Marquez kala membalap di sirkuit Mugello, Italia pada Minggu (3/6/2018) kemarin.

Pembalap berjuluk The Baby Alien itu gagal mendulang poin untuk mengokohkan posisi nya di puncak klasemen sementara pembalap MotoGP 2018 karena mengalami kecelakaan di awal-awal balapan.

Meski mampu melanjutkan balapan, juara bertahan MotoGP itu hanya mampu finish di posisi ke-16 alias zona tanpa poin. Namun bukan hal tersebut yang sangat ia kesal kan, melainkan reaksi para penonton.

Seperti diketahui, para penonton yang hadir di sirkuit Mugello terlihat bersorak sorai ketika mengetahui Marquez mengalami kecelakaan. Bahkan para penonton mengejek Marquez seperti fans yang merayakan kemenangan idola nya.

Menanggai hal tersebut, Marquez pun merasa heran sekaligus sedih mengingat  terdapat orang-orang yang menyambut gembira kecelakaan seorang pembalap. Menurutnya, hal tersebut sudah berlebihan karena menyangkut nyawa.

“Ini adalah sesuatu yang sudah saya duga, merayakan kecelakaan seorang pembalap adalah hal yang menyedihkan karena kami mengambil risiko di lintasan. Saya tidak tahu jika banyak orang ‘merayakan’ kecelakaan saya kali ini,” ujar Marquez.

“Akan tetapi, ini mengherankan bahwa mereka merayakan kecelakaan seorang pembalap lebih dari kemenangan pembalap yang lain. Ini hal yang mengherankan soal ajang balap motor,” tutup Marquez.

 

 

Bagikan:

Tinggalkan Balasan