Dunia Sepak Bola

Timnas Qatar Rela Gelontorkan Dana Rp 3,2 Triliun Demi Bisa Dilatih Zinedine Zidane

Primaberita.com – Keputusan Zinedine Zidane mundur dari kursi kepelatihan Real Madrid usai mempersembahkan trophy Liga Champions ketiga secara beruntun memang sangat mengejutkan para pecinta sepakbola khususnya fans setia Los Blancos.

Tak ada penjelasan pasti dari pria berkebangsaan Perancis tersebut terkait keputusan nya menyudahi kerja sama dengan Sergio Ramos dan kawan-kawan. Praktis, usai mundur dari jabatan nya, Zidane pun kini belum memiliki pekerjaan.

Namun tak butuh waktu lama, Zidane pun mendapati tawaran sangat menggiurkan dari Tim Nasional (Timnas) Qatar. Timnas Qatar kabarnya tertarik untuk merekrut Zidane sebagai pelatih. Bahkan demi bisa di latih Zidane, Timnas Qatar siap menggaji Zidane sebesar 176 juta poundsterling atau sekira Rp3,2 triliun.

Informasi yang beredar, Zidane bakal mendapatkan kontrak dengan durasi selama empat tahun. Tawaran ini disampaikan langsung  oleh miliarder Mesir, Naguib Sawiris, lewat unggahan di akun Twitter-nya.  Ia mengaku tawaran ini sudah diajukan kepada Zidane.

Meski demikian, sampai saat ini Zidane belum memberikan komentar apa pun terkait tawaran bernilai fantastis ini. Hingga kini, belum diketahui rencana Zidane setelah mengundurkan diri sebagai pelatih Madrid.

 

Tinggalkan Balasan