Video Viral Seorang Ibu-Ibu Tak Terima Di Tilang Malah Sebut Polisi Setan

Primaberita.com – Aksi protes berlebihan seorang pengendara ibu-ibu terhadap Polisi Lalu Lintas (Polantas) kembali terjadi. Kali ini peristiwa tersebut terjadi di Wilayah Bogor Kota, Jawa Barat.

Bahkan sang pelaku yang di ketahui seorang ibu-ibu keturunan Tionghoa tersebut sempat marah-marah dan memaki petugas Polantas yang hendak menilang nya.

Ibu itu juga sempat memukul tangan dan memaki Polantas yang sedang menuliskan surat tilang sambil mengumpat kepada petugas tersebut. “Nyari uang aja lu, setan!” kata ibu tersebut.

Mendengar hal tersebut, Polantas lainnya pun mengingatkan si ibu itu agar tidak berkata kasar dan memfitnah. Ibu itu diingatkan bisa dituntut karena ucapannya menghina Polantas setan.

Akan tetapi, nasihat dari Polantas tersebut tak di indahkan oleh si ibu tersebut dan terus meracau dan tetap marah-marah. Tidak terdengar dia menyebut apa, namun seorang Polantas terdengar kesal karena ibu itu menurutnya mengucapkan kata-kata bernada SARA.

“Jangan seperti itu Bu, hati-hati Bu, ya. Hati-hati kalimatnya, Bu,” kata Polantas tersebut kembali mengingatkan. Usai diberi surat tilang, ibu itu pergi meninggalkan lokasi. Dia menaiki mobil minibus warna putih nopol B 1051 PIJ.

Menurut Kasat Lantas Polres Bogor Kota Kompol Bramastyo Priaji menuturkan peristiwa tersebut terjadi pada hari Selasa (29/5/2018) kemarin. Video itu sendiri di unggah oleh seorang netizen di akun Youtube Eris Riswandi.

 

Add a Comment