Di Kabarkan Akan Hijrah Ke Chelsea, Icardi Justru Beri Pertanda Gabung Juventus

Primaberita.com – Kencang berhembus isu jika Mauro Icardi akan segera berlabuh ke Chelsea, justru pemain berkebangsaan Argentina itu lebih condong merapat ke jawara bertahan Liga Italia sekaligus musuh bebuyutan Inter yakni Juventus.

Perihal tersebut muncul setelah saudara laki-laki dari pemain Juventus, Paulo Dybala, yakni Gustavo Dybala mengunggah sesuatu di akun Twitter-nya.  Melalui akun @GDybala, Gustavo mengunggah foto Dybala dan Icardi secara bersamaan.

Postingan tersebutlah yang mengindikasikan bahwa Dybala dan Icardi akan berada di klub yang sama pada musim depan. Selain itu, istri sekaligus agen Icardi yakni Wanda Nara, juga memberi pertanda bahwa sang suami akan meninggalkan Inter.

Juga melalui akun twitternya @wandaicardi, Wanda menampilkan emot seseorang melambaikan tangan tanda perpisahan kepada fans Inter. Hanya saja sampai saat ini belum ada konfirmasi dari pihak mana pun terkait indikasi tersebut.

Sejauh ini  Icardi masih terikat kontrak dengan Inter hingga 30 Juni 2021. Top skor Seri-A musim lalu itu memiliki klausul lepas 110 juta euro (Rp1,78 triliun). Akan tetapi, klausul lepas itu hanya berlaku bagi klub asing.

Sementara itu Juventus sendiri memiliki penawaran yang terhitung menarik. Selain bersedia mengeluarkan 40 juta euro (Rp650 miliar), Juventus juga akan menyodorkan sang penyerang yakni Gonzalo Higuain kepada kubu Inter.

Add a Comment