Ekonomi Bisnis Teknologi

Samsung Rilis J4 Dan J6, Berikut Harga Dan Spesifikasinya

Primaberita.com – Raksasa smartphone asal Korea Selatan yakni Samsung kembali memperkenalkan produk terbaru nya di Indonesia. Adalah Galaxy J4 dan J6 yang kali ini memasuki pasar Tanah Air setelah sebelumnya lebih dulu di rilis di India.

J4 dan J6 di ketahui sama-sama mengusung layar AMOLED namun sedikit memiliki perbedaan ukuran. Jika J4 berukuran 5,5 inch dengan resolusi HD dan aspek rasio 16:9, J6 mengusung layar Infinity Display berteknologi AMOLED 5,6 inch dengan resolusi HD+.

Untu prosesor, J4 menyematkan quad core Exynos 7570 berkecepatan 1,4 GHz dengan dengan kapasitas RAM 2 GB dan memori internal 32 GB. Sementara itu J6 di bekali prosesor octa core Exynos 7870 dan RAM 3 GB. Ruang penyimpanan internalnya sendiri 32 GB.

Dari segi kamera keduanya juga tidak memiliki perbedaan mencolok. Jika J4 punya kamera depan 5 MP (f/1.9) yang dilengkapi flash LED dan kamera belakangnya 13 MP (f/2.2), J6 memiliki kamera 8 MP dengan aperture f/1.9 dan dilengkapi LED Flash dan kamera belakang J6 berukuran 13 MP.

Untuk kapasitas baterai, keduanya memiliki nilai yang sama yakni 3.000 mAh. Selain itu kedua ponsel ini dibekali fitur tata suara Dolby Atmos ketika headset terpasang.

Tak ketinggalan, kedua smartphone ini disematkan Samsung Max untuk menghemat data kuota dan Signal Max untuk memudahkan menangkap sinyal. Tidak ketinggalan slot MicroSD yang mendukung hingga 256 GB.

Untuk harga, Samsung Galaxy J4 dan J6 memiliki perbedaan harga yang lumayan signifikan. J4 dibanderol seharga Rp 2,299 juta. Sementara Galaxy J6 dilepas seharga Rp 3,299 juta.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan