Pria Misterius Mirip Mantan Presiden Soeharto Di KRL Hebohkan Netizen

Primaberita.com – Para netizen mendadak riuh setelah seorang pemilik akun twitter yang juga seorang fotographer @arbainrambey memposting sebuah foto yang menampakkan sesosok pria lanjut usia yang sangat mirip dengan mantan Presiden Soeharto di KRL.

Menurut informasi akun bernama Arbain Rambey tersebut pria itu terlihat duduk seorang diri di kursi prioritas KRL dengan mengenakan jaket dan memakai topi warna hitam sambil memejamkan matanya dan memangku tas warna hitamnya.

Postingan Arbain Rambey itupun sontak mengundang komentar dari para netter. Banyak yang mengamini jika sosok bapak itu memang mirip Soeharto. Namun belum diketahui siapakah sosok pria yang disebut mirip Soeharto itu.

Sementara itu, pihak PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) juga sudah mendapat laporan ini. Namun Eva Chairunissa selaku VP Komunikasi KCI tidak mencari tahu lebih lanjut terkait penumpang yang mirip Presiden ke-2 RI itu.

“Kalau dari kami tidak mencari tahu lebih lanjut, memang sempat ramai dan viral di media sosial. Ini hanya mirip dengan bapak Soeharto dan kita tahu beliau sudah meninggal, sehingga kita tidak melakukan hal lebih lanjut,” ujar Eva.

 

 

Add a Comment