Politik

Amien Rais Sebut Allah Akan Lengserkan Jokowi, Golkar : Rakyat Sudah Cerdas!

Primaberita.com – Pernyataan Amien Rais terkait Presiden Jokowi yang akan di lengserkan oleh Allah mendapat komentar dan sindiran dari politikus Golkar Ace Hasan Syadzily. Menurut Ace, daripada Amien Rais capek-capek berkoar terkait masa kepemimpinan Jokowi, lebih baik PAN menyiapkan diri untuk mempersiapkan pesaing Jokowi di Pilpres 2019.

“Sekarang ini belum waktunya berkampanye mengganti presiden. Toh hingga saat ini Pak Amien masih belum punya siapa capres resmi yang akan diusungnya. Daripada berkoar-koar akan lengserkan Pak Jokowi mending siapkan penantangnya,” ujar Ace Hasan.

Lebih lanjut, Ace Hasan juga menegaskan jika Golkar dan seluruh pendukung Jokowi tak akan ambil pusing terkait ocehan Amien Rais. Ia memaparkan jika rakyat saat ini sudah cerdas dalam menentukan pilihan.

Ia pun menambahkan jika saat ini elektabilitas Jokowi semakin meningkat seiring dengan fokus kerja Jokowi. Menurutnya, prinsip kerja dan kerja Jokowi sudah berada di jalur yang tepat agar masyarakat dan rakyat merasa terpuaskan dengan kerja keras pemimpin nya.

“Bagi saya, biarin saja Pak Amien melontarkan pernyataan seperti itu. Tidak akan mengubah keadaan juga kok. Semua orang tahu pikirannya Pak Amien Rais,” lanjut Ace Hasan.

“Elektabilitas Pak Jokowi juga semakin meningkat. Pak Jokowi lebih baik kerja dan kerja untuk rakyat. Yang harus dilayani adalah rakyat agar mereka benar-benar merasakan kepuasan atas kerja keras pemimpinnya. Rakyat juga tahu siapa yang harus dipilih,” tutup Hasan Ace.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan