Bagi-Bagi Takjil #2019GantiPresiden, Golkar : Lawan Politik Jokowi Sudah Kehabisan Cara

Primaberita.com – Ketua DPP Golkar Ace Hasan Syadzily menilai jika pembagian takjil gratis yang dilakukan oleh kelompok yang menamakan diri sebagai Komunitas Relawan Sadar Indonesia (Korsa) bernuansa politik.

Menurut Hasan, lawan politik Jokowi sudah kehilangan cara sehingga melakukan hal yang dinilai tidak etis tersebut. Ia memaparkan  jika bulan Ramadan seharusnya dimanfaatkan untuk mendapat ridho  Allah SWT dan jangan dirusak dengan maksud-maksud tertentu.

“Lawan politik Jokowi memang sudah kehilangan cara untuk mengganti Presiden hingga takjil pun dipolitisasi. Jangan campuri kesucian nikmat puasa yang orientasinya akhirat dengan hal-hal yang bersifat duniawi apalagi politik 2019,” ujar Hasan.

Sebelumya, diketahui relawan Korsa membagikan takjil mereka di daerah Masjid Cut Meutia, Menteng, Jakarta Pusat. Kegiatan itu dimulai sekitar pukul 17.10-17.25 WIB. Mereka membagikan takjil kepada pengguna jalan yang lewat.

Pada takjil yang dibagikan itu, ada kertas bertuliskan #2019GantiPresiden. Selain itu, ada dua banner yang juga terpampang di lokasi bertulisan ‘Takjil Gratis Buka Puasa #2019GantiPresiden’.

Add a Comment