Liga Inggris Serie A

Nego Dengan Juve Alot, Chelsea Siap Tukar Morata Dengan Icardi Plus Dana Rp 662 Miliar

Primaberita.com – Tampil buruk dan hanya finish di posisi ke lima pada musim 2017/2018, Chelsea berencana mendatangkan seorang penyerang subur untuk memperbaiki penampilan pada musim depan.

Salah satu nama penyerang yang sangat ingin di datangkan The Blues adalah striker Inter Milan, Mauro Icardi. Bahkan demi mendaratkan sang pemain ke Stamford Bridge, Chelsea siap menebus Icardi dengan mahar 40 juta euro (Rp662 miliar) plus Alvaro Morata.

Kehadiran top skor Liga Italia itu dinilai sangat dibutuhkan Chelsea untuk mengarungi musim depan. Hal itu karena dua penyerang Chelsea saat ini, Morata dan Olivier Giroud tak tampil prima.

Seperti diketahui, Morata hanya mengemas 11 gol dari 31 penampilan di Liga Inggris 2017-2018. Sementara itu, Giroud hanya mencetak tiga gol dari 12 laga di Liga Inggris.

Sebelumnya, ada wacana jika Morata akan di jual ke Juventus dengan harga 80 juta euro (Rp1,32 triliun). Namun, Direktur Umum Juventus Giuseppe Marotta membantah isu tersebut.

Oleh sebab itu, Chelsea merasa lebih realistis jika menukar Morata plus sejumlah uang tersebut di atas untuk mendapatkan Icardi yang di patok Inter seharga 110 juta euro (Rp1,82 triliun).

 

Bagikan:

Tinggalkan Balasan