Ini Pria Yang Hina Dan Sebut Ustadz Abdul Somad Iblis

Primaberita.com – Pria bernama Rudiansyah yang merupakan penghina Ustad Abdul Somad akhirnya sudah di amankan oleh tim Mualaf Center Yogyakarta dan sudah di serahkan kepada pihak yang berwajib.

Seperti di ketahui, Rudiansyah yang sebelumnya menggunakan akun Facebook dengan nama Rudi Ian menyebut Ustadz yang di juluki sebagai Dai Sejuta Viewer itu sebagai iblis.

alhamdulillah..iblis ini tdk masuk dlm dftar 200 mubalik mentri agama,” tulis akun Facebook Rudy Ian, Selasa, 22 Mei 2018.

Karena unggahan nya tersebut, Rudy Ian akhirnya memancing amarah dari pendukung Ustadz Abdul Somad. Bahkan ada yang langsung mencari keberadaan Rudy Ian di Yogyakarta.

Untuk mencegah hal yang tidak di inginkan terjadi, tim Mualaf Center Yogyakarta pun melakukan negosiasi dengan pelaku agar mengakui perbuatan nya dan menyelesaikan masalah tersebut baik-baik.

Di bantu warga sekitar, Rudy Ian yang sebelum nya hendak melarikan diri ke luar kota pun akhirnya mau mengakui dan bersedia mengklarifikasi hinaan nya terhadap Ustad Abdul Somad di Kepolisian.

Setelah memberikan klarifikasi dan mengakui perbuatan nya, Rudy Ian pun meminta maaf dan berjanji tak akan mengulangi nya. Meski demikian, Rudy Ian akan tetap dip roses secara hukum agar menimbulkan efek jera.

Sementara itu, Ustad Abdul Somad sendiri mengaku marah atas perbuatan dan hinaan yang di lontarkan oleh sang pelaku. Justru Abdul Somad mendoakan agar pelaku mendapat hidayah dan menjadi manusia yang lebih baik.

 

 

Add a Comment