Selebritis

Lecehkan Manokwari, Lucinta Luna Harus Datang Ke Papua Dan Bayar Denda Rp 5 Miliar

Primaberita.com – Meskipun sudah meminta maaf melalui media sosial, warga Manokwari, Papua masih belum mau memaafkan Lucinta Luna yang dinilai telah melecehkan kota tersebut dalam sebuah video live di Instagram beberapa waktu yang lalu.

Lewat akun Instagram @papuabarathitz, kelompok warga yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Cinta Manokwari menyampaikan tanggapan mereka atas tindakan Lucinta. Mereka pun menuntut agar wanita transgender itu segera meminta maaf langsung dan membayar denda Rp 5 miliar.

“Menyikapi video viral Lucinta Luna tertanggal 22 Mei lewat live Instagram, yang mengatakan ucapan Nonokwari yang artinya nonok adalah kelamin, kami Aliansi Masyarakat Cinta Manokwari marah dan tidak terima dengan ucapan tersebut,” tulis aliansi MCM.

“Lucinta Luna harus datang ke Manokwari tanggal 30 Mei 2018. Ini Lucinta yang harus datang, bukan perwakilan. Lucinta Luna harus meminta maaf langsung kepada seluruh warga Manokwari. Manokwari adalah Kota Injil, kota yang sangat kami hargai dan kami jaga. Jangan injak martabat kami dengan ketidaksengajaanmu itu,” lanjut tulisan aliansi MCM.

Atas tuntutan tersebut, Lucinta Luna sendiri belum mengkonfirmasi apakah dirinya akan memenuhi permintaan itu. Namun sebelumnya, diketahui jika penyanyi dangdut kontroversial itu telah meminta maaf sambil menangis dalam sebuah video di Instagram.

 

Bagikan:

Tinggalkan Balasan