Liga Inggris

Unai Emery Resmi Gantikan Wenger Latih Arsenal

Primaberita.com – Teka-teki siapa pelatih yang akan menggantikan Arsene Wenger di Arsenal terjawab sudah. Tim Meriam London telah menunjuk dan memperkenalkan Unai Emery sebagai suksesor Wenger di Emirates Stadium.

Informasi terkait penunjukan pelatih berkebangsaan Spanyol itu di sampaikan langsung oleh pemegang saham mayoritas Arsenal yakni Stan Kroenke melalui situs resmi klub.

“Kami dengan bangga mengumumkan bahwa Unai Emery akan menjadi pelatih baru Arsenal. Dia merupakan pelatih juara dan sudah terbukti.” ujar Kroenke.

“Kami percaya dia merupakan sosok yang tepat untuk pekerjaan ini dan akan mempersembahkan gelar bagi kami dan para suporter,” lanjut Kroenke.

Sementara itu, Unai Emery sendiri mengaku senang dan antusias di percaya melatih tim Gudang Peluru. Menurutnya, klub asal London tersebut merupkan salah satu tim terhebat di dunia sepak bola.

“Saya senang dapat bergabung dengan salah satu klub terhebat dalam olahraga sepak bola. Saya sangat bersemangat atas tenggung jawab yang diberikan ini untuk memulai babak baru yang penting dalam sejarah Arsenal,” beber Emery.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan