Primaberita.com – Usai finish di posisi runner up klasemen akhir Liga Italia di belakang Juventus, Napoli akhirnya memberhentikan pelatih Maurizio Sarri dan di gantikan dengan Carlo Ancelotti untuk mengarungi musim depan.

Kabarnya Ancelotti di sodorkan kontrak selama 3 tahun untuk menangani tim berjuluk il Partenopei tersebut. Kini mantan pelatih Real Madrid, Chelsea dan Bayern Munchen itu pun sudah resmi di lantik menjadi pelatih utama Napoli.

Bersama kedatangan nya ke klub kebanggan masyarakat konta Naples, Ancelotti ternyata telah menyelipkan syarat. Ia menginginkan tiga nama untuk segera di datangkan manajemen Napoli di bursa transfer Juli-Agustus mendatang.

Tiga nama tersebut adalah striker milik Madrid yakni Karim Benzema, gelandang tangguh Bayern Munchen Arturo Vidal dan yang terakhir adalah benteng kokoh milik Chelsea yang merupakan mantan anak asuh nya David Luiz.

Keinginan Ancelotti mendatangkan tiga pemain tersebut adalah untuk membawa Napoli meraih scudetto dan sekaligus menuntaskan hegemoni Juventus yang tak terbendung dalam 7 musim terakhir di pentas Liga Italia.