Peristiwa

Pemuda Yang Mengancam Akan Tembak Jokowi Menyerahkan Diri Ke Polisi

Primaberita.com – Pria bertelanjang dada dan berkacamata yang mengancam dan menantang Presiden Jokowi akhirnya menyerahkan diri ke Polda Metro Jaya. Pemuda yang diketahui berinisial SS tersebut datang ke Polda Metro Jaya di temani oleh kedua orang tua nya.

Perihal tersebut di sampaikan langsung oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono. Menurut keterangan dari Argo, saat ini pihaknya masih melakukan introgasi terhadap pria yang ternyata masih di bawah umur (16 tahun).

“Jadi, perlu saya sampaikan yang pertama memang kita sedang melakukan interogasi atau pemeriksaan yang bersangkutan,” ujar Argo.

“Iya, kan di bawah umur. Jadi, pada intinya yang bersangkutan adalah anak di bawah umur, 16 tahunan dan ini merupakan kenakalan remaja,”  lanjut Argo.

Sekedar informasi, usai video tersebut viral di media sosial polisi sebenarnya langsung melacak keberadaan anak tersebut dan sudah berada di rumah yang bersangkutan di daerah Kembangan, Jakarta Barat.

Akan tetapi akhirnya pemuda tersebut justru menyerahkan diri didampingi orangtuanya ke kepolisian sekira pukul 17.00 WIB. Seperti diketahui, dalam video yang viral tersebut pemuda itu mengancam akan menembak dan membakar rumah Jokowi.

Ia juga menantang Jokowi untuk bisa menemukan dirinya dalam waktu 24 jam. Jika Jokowi tak mampu menemukan nya dalam waktu yang telah di tentukan maka dirinya lah yang menang.

 

Bagikan:

Tinggalkan Balasan