Gerindra, PD, PKS Dan PAN Bersatu, Hanura : Mereka Tak Akan Menang Lawan Jokowi

Primaberita.com – Empat partai besar yakni Partai Gerindra, Partai Demokrat, PKS dan PAN dinilai semakin solid untuk berkoalisi melawan Jokowi pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

Menanggapi hal tersebut,  Ketua DPP Hanura Benny Rhamdani tak terlalu mengkhawatirkan hal tersebut. Menurutnya, meski empat partai tersebut bersatu untuk mengusung Prabowo, Jokowi akan tetap menang.

“Ya nggak ada yang perlu dikhawatirkan dari (koalisi) 4 partai itu. Koalisi 4 parpol itu bukan masalah bagi kami apalagi calon yang diusung Prabowo. Prabowo bukan rival yang dianggap berat oleh Jokowi sebagaimana kita mengalahkan dia di Pilpres (2014) lalu,” ujar Benny.

Lebih jauh Benny pun meyakini jika Prabowo akan kembali kalah menghadapi Jokowi, pasalnya, para pendukung Jokowi sudah memahami seluk beluk dan titik lemah Ketua Umum Partai Gerindra tersebut.

“Secara peta anatomi siapa Prabowo kita paham, kita tahu titik lemah dan kartu mati presiden yang diusung 4 partai ini. Titik lemah dan kartu mati calon presiden yang diusung 4 partai ini kami paham benar itu,” tutup Benny.

 

Add a Comment