Ini Video Dan Kronologis Kejadian Hitler Nababan Di Amuk Massa

Primaberita.com – Usai meme yang dinilai menghina Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab dan Amien Rais, anggota DPRD Karawang Hitler Nababan dihajar masa di ruang Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) gedung DPRP Karawang, Selasa (22/5/2018).

Seperti diketahui, dalam meme tersebut memperlihatkan Amien Rais membonceng Habib Rizieq di atas kompresor yang diedit mengenakan pakaian yang tak pantas. Meme tersebut kemudian di broadcast oleh Hitler di grup chat WhatsApp DPRD Karawang sebulan lalu.

Namun postingan Hitler itu kemudian beredar luas ke masyarakat umum yang akhirnya memicu kemarahan elemen tertentu. Karena hal itu sejumlah masyarakat pun mendatangi dan mencari Hitler di gedung DPRD Karawang pada hari Minggu (21/5/2018) kemarin.

Sekitar pukul 15.00 WIB, masa berkumpul di halaman parkir DPRD Karawang untuk menuntut Hitler Nababan meminta maaf secara terbuka. Meski sempat berdialog, namun karena beberapa orang oknum yang telah di rasuki amarah semakin tak terkendali dan akhirnya menghajar Hitler hingga babak belur.

Pasca kejadian tersebut, Hitler pun di amankan oleh pihak DPRD Karawang dan oleh petugas Satpol PP. Saat kasus tersebut tengah di tangani pihak Kepolisian. Sejauh ini polisi telah mengamankan 4 orang yang di duga sebagai provokator hingga Hitler di hajar sampai babak belur.

 

 

 

Add a Comment