Gara-Gara Tak Boleh Masuk Islam, Pria Ini Sholat Di Tengah Jalan

Primaberita.com – Seorang warga Kelapa Gading, Jakarta Utara mendadak hebohkan media sosial setelah melakukan ibadah sholat di tengah jalan raya. Aksi tersebut mendadak viral usai di posting oleh kun Facebook milik Elly Dinada Cynknyamuuh.

Dalam video yang di posting akun tersebut, ada seorang pria bergamis dengan kopiah hijau dengan santai nya sholat di tengah jalan meski di klakson oleh truk dan kendaraan yang ingin melintas. Hal itu pun memancing rasa penasaran warga sekitar yang akhirnya mengabadikan momen aneh tersebut.

Salah seorang saksi mata yang tak disebutkan nama nya menuturkan jika dirinya kerap melihat pria bergamis tersebut di kawasan rumahnya. Ia juga mengatakan jika pria tersebut di ketahui stress karena putus cinta.

“Saya sering lihat anaknya, emang anaknya agak-agak stres, di rumahnya kan di belakang tuh. Pas dibopong langsung dibawa pulang ke rumahnya. Pernah denger-denger si dia (pria) itu Kristen ngikut bapaknya Kristen. Dia punya pacar pakai kerudung, pengen masuk Islam nggak diizinin sama bapaknya, mungkin karena itu kali,” ujar saksi mata tersebut.

Aksi salat di tengah jalan itu jadi viral setelah divideokan dan diunggah akun Facebook Elly Dinada Cynknyaamuh. Akun itu milik seseorang bernama Elly Dwi Lestari. Elly mengatakan peristiwa itu terjadi pada Minggu (20/5) sekitar pukul 16.00 WIB.

Add a Comment