Ingin Tampil Hits di 2019? Miliki 5 Item Trend Fashion Ini

Primaberita.com – Trend fashion selalu mengalami perubahan dari tahun ke tahun. Biasanya trend fashion selalu berotasi di situ-situ saja, bisa jadi fashion dua tahun lalu bakalan menjadi trend untuk tahun depan. Tahun 2019 tinggal menunggu hitungan hari, pasti kamu tidak ingin kan tampilan fashionmu out of date?. ingin tampil hits di 2019? miliki beberapa fashion item berikut

1. Fringe (Ujung Berumbai)

Fashion item yang memiliki pinggiran berumbai akan memberikan kesan yang lebih fresh dan menyenangkan, walaupun fringe erat kaitannya dengan fashion ala boho (bohemian style) yang biasanya digunakan untuk acara festival, namun saat ini kalian juga bisa memakainya untuk hang out, atau outfit untuk ke kantor. fringe tidak hanya diaplikasikan pada dress atau baju, kalian juga bisa mendapatkan fringe dari fashion item seperti dompet ,sendal atau tas.

2. Buckle Shoes

Sepatu ala 80 an ini akan kembali booming di 2019. Sepatu bergaya retro ini memang terlihat formal namun sepatu ini masih tetap bisa digunakan dalam acara semi formal ataupun non-formal, karena cocok digunakan dalam segala situasi.

3.  Oversized Jewelry

Penggunaan  anting dan kalung yang berlapis-lapis saat  menggunakan busana yang sederhana akan membuat penampilan kalian lebih sempurna, selain itu oversize jewelry akan membuat kalian menjadi pusat perhatian. Mix and match dengan pakaian yang sederhana, karena oversize jewelry kalian sudah cukup untuk dijadikan statement.

4. PVC Overload

Bingung dengan pvc overload? jangan salah sangka ya guys pvc overload  disini bukan berarti fashion item terbuat dari material pvc, melainkan terdapat beberapa bagian transparan pada fashion item kalian, menyerupai plastik transparan.

5. Floral Prints

Floral print juga masih menjadi trend untuk tahun depan, motif bunga-bunga akan semakin menghadirkan kesan feminim girls. Namun jika kami tidak ingin terlalu terlihat feminim kalian bisa mix and match dengan floral prints yang berwarna gelap, jaket denim dan sepatu boot.

Gimana guys, sudah siap tampil trendy di tahun 2019? jangan lupa tambahkan beberapa motif fashion item di atas ke wardrobe kamu ya.

Add a Comment