Gara-Gara JKT48, Gerindra Sebut Manajemen Jokowi Tak Becus Urus Negara

Primaberita.com – Badan Komunikasi DPP Partai Gerindra, Andre Rosiade mempertanyakan kualitas manajemen Presiden Jokowi setelah akun twitter orang nomor 1 di Indonesia itu @jokowi menulis cuitan tentang JKT48 yang membuat heboh.

Lebih dari itu, Andre juga menilai lemahnya pengelolaan negara Jokowi dibuktikan dengan kondisi Indonesia saat ini. Di antaranya ia menyinggung soal nilai dolar yang terus menguat terhadap rupiah dan aksi terorisme yang belakangan terjadi.

“Sebenarnya ini urusan internal Pak Jokowi, tapi ini juga menunjukkan kualitas manajemen tim Pak Jokowi ya. Mengurus admin Twitter saja Pak Jokowi kesulitan, apalagi mengurus negara,” ujar Andre Rosiade.

“Ini kan terlihat dengan kondisi negara sekarang. Ekonomi menurun, harga tukar dolar tinggi, pengangguran tinggi, harga kebutuhan bahan pokok tinggi. Bahkan kondisi keamanan negara juga terganggu saat ini karena munculnya terorisme,” lanjut Andre.

Sekedar informasi, akun Twitter Presiden Joko Widodo (@jokowi) sempat menghebohkan netizen terkait cuitannya tentang JKT48. Pihak Istana menjelaskan cuitan tersebut ditulis oleh admin dan kini telah dibebastugaskan.

 

Add a Comment