Keponakkan Pemimpin Brunei Tembus Skuad Utama Leicester City

Primaberita.com – Meski memiliki kekayaan yang melimpah, tak membuat Faiq Bolkiah (keponakan dari pemimpin Brunei Darussalam, Hassanal Bolkiah) bersantai. Faiq tetap mengejar mimpinya seperti orang lain dengan usaha dan kerja keras.

Seperti diketahui, pria yang kini berusia 19 tahun itu kini berhasil tergabung bersama salah satu klub Liga Inggris Leicester City. Sebelum nya Faiq memang sudah malang melintang di beberapa klub Inggris seperti AFC Newbury, Southampton, Arsenal dan Chelsea.

Menurut sejumlah media di Brittania, Faiq dinilai sebagai salah satu pemain muda berbakat yang ada di dunia. Bahkan ia telah menjadi incaran utama beberapa klub Divisi 2 Inggris. Salah satu yang paling santer adalah sang pemuncak klasemen, Wolverhampton.

Banyak orang menilai jika Faiq bermain sepakbola bukan karena mengejar materi. Pasalnya, saat ini keluarganya diketahui memiliki kekayaan 20 miliar dollar AS (Rp 268 triliun), jauh melampaui harta yang dimiliki oleh pemain terkaya di dunia, Cristiano Ronaldo.

Sekedar informasi, ayah Faiq yakni Jefri Bolkiah memiliki 2.300 mobil dengan merek seperti Ferrari, Rolls Royce, dan Bentley. Selain itu ayahnya dikabarkan juga pernah menghabiskan 35 juta poundsterling per bulan untuk mobil, jam tangan, dan pena emas putih.

Add a Comment