Selebritis

Gunakan Hijab, Lucinta Luna Kembali Diserang Netizen

Primaberita.com – Lucinta Luna sepertinya tak bosan memancing kritikan pedas dari netizen dengan ulah-ulah controversial nya. Setelah sebelumnya menggegerkan warga net dengan mengaku hamil, kali ini artis transgender itu membuat heboh dunia maya karena fotonya yang menggunakan hijab.

Seperti diketahui, dalam sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya, Lucinta membagikan foto dirinya yang tengah mengenakan hijab berwarna merah muda dan menuliskan caption ‘maaf lahir batin’ jelang bulan Ramadhan.

Akibat postingan nya tersebut, unggahan Lucinta pun kemudian dibanjiri oleh para warganet. Seperti biasanya, mereka menghujat apa yang dilakukan oleh Lucinta, bahkan kali ini bernada memperingatkan atas fotonya tersebut. Berikut beberapa komentar dari para netizen.

“Dimaafin, tapi janji ya nanti kalau Sholat ied posisinya di shaf paling depan terus pakai sarung, baju koko sama kopiah ya, jangan pake mukena,” tulis komentar salah seorang netizen.

“Akhir jaman astaghfirullah, azab kubur pedih bro mikir kasian orangtua lahirin lu susah payah malah ngalahin kodrat kasian orangtua lu di alam kubur,” tulis komentar netizen lain.

Sekedar informasi, Lucinta Luna memang mendadak terkenal usai ia tak mengaku sebagai seorang transgender. Padahal sudah banyak bukti yang menguatkan jika Lucinta memang benar seorang transgender. Seperti video Lucinta yang selesai melakukan operasi kelamin.

Bukan itu saja, namun beredar pula foto-foto yang dikatakan merupakan penampakan Lucinta sebelum cantik seperti sekarang. Tak hanya dua bukti itu, beredar pula sebuah hasil dari penelusuran di sistem informasi perkara yang mencatat bahwa seorang pria bernama Muhammad Fatah telah mengajukan permohonan untuk mengganti akta kelahiran menjadi nama Ayluna Putri dan mengganti jenis kelamin menjadi perempuan.

Dan diduga kuat bahwa berkas perkara tersebut adalah milik Lucinta. Lucinta dikabarkan juga pernah mengikut reality show Be A Man, acara untuk membina waria agar kembali ke kodratnya sebagai seorang pria. Dalam acara tersebut Lucinta menggunakan nama Cleo sebagai identitasnya.

 

 

Bagikan:

Tinggalkan Balasan