Komedian Srimulat Gogon Meninggal Dunia

Primaberita.com – Kabar duka kembali menghampiri dunia hiburan tanah air, pasalnya komedian kondang Indonesia Gogon Srimulat tutup usia pada Selasa (15/5/2018) pukul 05.00 WIB di RS. Kota Bumi Lampung.

Kabar duka ini dibenarkan oleh rekan sesama anggota Srimulat Gogo yaitu Tarsan. Gogon meninggal dunia di Lampung karena saat itu dia sedang ada pekerjaan di kota lampung.

Sahabat Gogon, yaitu Kadir juga membenarkan perihal kabar duka tersebut. Ia mengaku mendapat telepon langsung dari anaknya Gogon. Dan diduga penyebab meninggalnya Gogon adalah akibat penyakit jantung.

“Saya dapat telepon dari anaknya Gogon kalau Gogon meninggal di Lampung. Insha Allah nanti jam 10 dibawa sama Didi Kempot ke Solo naik pesawat. Kebetulan saya banyak kerjaan, saya enggak bisa ke Solo,” ujar Kadir.

“Cuma dia disuruh ke rumah sakit selalu nggak mau aja. Udah pernah periksa, dinyatakan jantung ada penyumbatan. Kalau penyumbatan itu tidak cepet-cepet dipasang ring (cincin), bisa rusak otot jantungnya. Larinya ke jantungnya. Nah, dia nggak mau dipasang ring. Nggak tahu karena apa,”kata Kadir.

Rencananya jenazah Gogon akan dimakamkan sore nanti di kampung halamannya di Solo. Selamat Jalan Mas Gogon, terimakasih selama ini telah menghibur rakyat Indonesia. Primaberita.com turut berduka cita semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

 

Add a Comment