Peristiwa

Tawarkan Jambu Dagangan Miliknya, Nenek Ini Malah Ditendang Hingga Kepalanya Berdarah

Primaberita.com – Setiap kita pergi ke pasar, tentu kita tak asing jika di tawarkan sejumlah barang dagangan oleh penjual. Jika kita berminat biasa nya kita akan melakukan tawar menawar, namun jika tidak kita akan menolak secara halus dan berlalu atau mungkin bilang tidak kepada penjual.

Namun ada hal yang tak biasa dilakukan oleh seorang wanita muda terhadap seorang nenek penjual jambu di Leuwi Daun, Garut. Karena di tawari jambu dagangan milik si nenek, wanita itu malah menendang nenek tersebut hingga kepala nya berdarah.

Dalam video tersebut, sang nenek terlihat menahan sakit karena kepalanya berdarah. Nenek tersebut menjerit dan menunjuk-nunjuk ke arah seorang perempuan berbaju hijau. Terlihat banyak warga sekitar yang mengelilingi sang nenek dan mencoba menenangkannya.

Menurut salah satu akun yang memposting video kejadian tersebut, insiden memilukan itu berlangsung di kawasan Jalan Bank, Garut Kota (Garkot). Kapolsek Garkot Kompol Uus Susilo membenarkan hal tersebut.

Usut punya usut, diduga pelaku mengalami gangguan kejiwaan dan kesal karena ditawari jambu oleh si nenek tersebut. Tentu saja hal ini menjadi tanda tanya bagi netizen. Banyak yang mempertanyakan keberadaan keluarga pelaku yang dengan santai membiarkan seseorang dengan gangguan jiwa berkeliaran di jalanan.

 

 

Bagikan:

Tinggalkan Balasan