Internasional

Imigrasi Malaysia Resmi Mencekal Najib Razak Ke Luar Negeri

Primaberita.com – Usai kalah dari Mahathir Mohammad dalam pemilu Malaysia 2018, Najib Razak berencana ingin berlibur ke luar negeri.

Namun keinginan tersebut urung terlaksana karena Departemen Imigrasi Malaysia telah mencekal mantan Perdana Menteri Malaysia itu untuk melakukan perjalanan ke luar negeri.

Perihal blacklist atau larangan meninggalkan Malaysia itu disampaikan langsung Direktur Jenderal Departemen Imigrasi Malaysia, Mustafar Ali.

“Departemen Imigrasi Malaysia ingin mengonfirmasi bahwa Datuk Seri Najib Tun Razak dan Datin Seri Rosmah Mansor baru saja di-blacklist dari bepergian ke luar negeri,” ujar Mustafar Ali.

Meski demikian, sampai saat ini pihak Departemen Imigrasi Malaysia tidak menjelaskan alasan pemberlakuan blacklist untuk Najib dan istrinya.

Sekedar informasi, Najib menyatakan dirinya akan mengambil istirahat sejenak bersama keluarga yang sudah lama tidak ditemuinya.

Pernyataan itu disampaikan di tengah rumor yang menyebut dirinya akan terbang ke Jakarta pada Sabtu (12/5) pagi.

Dikabarkan keduanya akan terbang dari Bandara Sultan Abdul Aziz Shah di Subang Jaya, pukul 10.00 waktu setempat, dengan jet pribadi yang dioperasikan Premiair.

Laporan juga menyebut, keduanya akan mendarat di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Namun hingga Sabtu (12/5) pagi waktu setempat, belum ada tanda-tanda kehadiran Najib maupun istrinya di Bandara Sultan Abdul Aziz Shah itu.

 

 

Tinggalkan Balasan