Tak Lolos Verifikasi, Rhoma Irama Dan Kader Partai Idaman Gabung Ke PAN

Primaberita.com – Usai dinyatakan tak lolos verifikasi oleh KPU, Partai Idaman yang di komandoi H. Rhoma Irama memutuskan untuk bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN). Deklarasi bergabungnya partai pimpinan Rhoma Irama itu ke PAN rencananya akan digelar pada Sabtu (12/5/2018) besok di Hotel Royal Kuningan, Jakarta Selatan.

Informasi tersebut di klarifikasi langsung oleh  akun twitter Resmi DPP PAN yang mengunggah foto Ketua Umum Zulkifli Hasan bersama Si Raja Dangdut tersebut. PAN menyambut baik bergabungnya Partai Idaman.Bahkan, menurut keterangan Waketum PAN Viva Yoga Mauladi Rhoma Irama akan mendapat posisi strategis di PAN.

“Kabar baik untuk Keluarga Besar PAN. Selamat datang Bang Haji. Soal posisi, Bang Haji, tidak jadi masalah. Apakah di Dewan Kehormatan, Dewan Penasihat, atau Wakil Ketua Umum, nanti akan kami sampaikan ke Bang Haji,” ujar Viva Yoga Mauladi.

“Kader dan pengurus partai Idaman akan mendaftarkan diri sebagai calon legislatif PAN, untuk tingkat DPR RI dan DPRD provinsi, kabupaten/ kota. Setelah deklarasi penggabungan besok, pendaftaran kader dan pengurus partai idaman akan segera dimulai,” tutup Viva Yoga Mauladi.

 

Add a Comment