Nasional

Struk Pembayaran Tersemat Tagar #2019GantiPresiden, Ini Penjelasan Rumah Makan Ayam Eskom

Primaberita.com – Tagar #2019GantiPresiden kembali membuat heboh jagad maya setelah beredar foto struk pembayaran sebuah restoran di Jogjakarta  menyematkan tagline tersebut.

Menurut lansiran sumber yang mengupload foto struk tersebut, restoran yang menyematkan tagline #2019Ganti Presiden adalah rumah makan Ayam Eskom di Yogyakarta.

Dalam unggahan nya, foto s truk bertanggal 6 Mei 2018 itu ditekuk sehingga hanya terlihat tulisan di bagian bawahnya yang memperlihatkan tagar #2019Gantipresiden.

Setelah hal tersebut ramai di perbincangkan di media sosial, pihak rumah makan pun memberikan klarifikasi atas insiden tersebut.

Melalui akun twitter pribadinya @AyamEskom, rumah makan tersebut memaparkan jika hal tersebut merupakan ulah karyawan dan tak pernah ada intruksi dari pihak manajemen.

“Tulisan #gantipresiden tertulis di setruk adalah ulah oknum karyawan dan kami pihak manajemen tidak pernah menginstruksikan sama sekali tulisan itu,” cuit akun @AyamEskom.

Lebih jauh, pihak rumah makan tersebut pun akan melakukan investigasi terhadap karyawan yang melakukan hal tersebut dan berencana untuk memberhentikan nya.

 

 

Bagikan:

Tinggalkan Balasan