Dovizioso, Lorenzo Dan Pedrosa Saling Memaafkan Terkait Insiden GP Jerez, Marquez Beri Komentar Sindir Rossi

Primaberita.com – Rider tim Repsol Honda Marc Marquez kembali menyulut  api ketegangan lewat komentar nya yang menyindir Valentino Rossi terkait insiden kecelakaan yang terjadi antara tiga pembalap yakni Andrea Dovizioso, Jorge Lorenzo dan Danie Pedrosa di GP Jerez.

Dalam komentarnya, Marquez mengaku kagum dengan sikap ketiga rider tersebut yang saling memaafkan, tidak saling menyalahkan dan tidak membesar-besarkan masalah dengan memanfaatkan media agar situasi semakin panas.

“Apa yang terjadi di GP Jerez kemarin, sebenarnya sama pula seperti yang terjadi (insiden kecelakaan) di (MotoGP) Argentina. Namun, mereka (Pedrosa, Dovizioso, dan Lorenzo) adalah para lelaki sejati,” ujar Marquez.

“Ada momen dan momen yang bisa kembali panas tapi hari ini tiga pebalap yang terlibat kecelakaan (Dovizioso, Lorenzo dan Pedrosa) bisa menahan diri sehingga balapan dunia (MotoGP) bisa berlanjut dengan lancar.” lanjut Marquez.

“Segala sesuatu yang terjadi memang seharusnya tetap terjadi hanya di dalam trek saja. Namun ada pebalap yang menggunakan kekuatan media dan hal ini bukan hal bagus untuk di lakukan di dunia balapan,” tambah Marquez lagi.

Walau tak menyebut nama Rossi secara gamblang, namun banyak pihak menganggap jika komentar rider berjuluk The Baby Alien itu di tujukan untuk The Doctor terkait insiden di GP Argentina beberapa waktu lalu.

Ketika itu, Marquez menyeruduk Rossi hingga terjatuh. Seusai balapan, Marquez memang sempat mendatangi paddock Yamaha untuk meminta maaf pada Rossi namun mendapat penolakan dari crew Yamaha.

 

Add a Comment