Selebritis

Kenakan Dress Dengan Belahan Dada Terbuka, Gisell Di Nyinyirin Netizen

Primaberita.com – Sebagai seorang public figure, sudah seharusnya para selebritis tampil menarik. Hal itu jugalah yang ingin di lakukan oleh Gisella Anastasia yang juga merupakan istri dari Gading Marten.

Namun penampilan menarik yang coba dilakukan Gisell justru tak sesuai harapan dan justru mendapat kritikan pedas dari para netizen karena dinilai terlalu mengumbar aurat.

Seperti diketahui, dalam foto yang unggah Gisell di akun Instagramnya, penyanyi cantik tersebut menggunakan gaun putih yang terlihat transparan namun masih dilapisi kain furing.

Payet berwarna putih pun menghiasi gaun tersebut. Akan tetapi, belahan dada Gisel pun nampak jelas terlihat. Hal itulah yang mengundang komentar nyinyir dari netizen.

“Cantik eh tapi dadanya kelihatan. Eh maaf enggak sengaja lihat eh maaf enggak sengaja mau nyinyir,” komen salah seorang netter.

“Biasanya yang kebuka-buka gitu cewek jomblo buat cari penglaris, tapi ini sudah nikah kok ya masih ke buka? Kalau jadi laki-laki saya enggak bakal rela badan istri saya jadi bahan kenikmatan para laki-laki lain,” tambah netizen yang lain.

Banyak nya komentar miring dari para netter ternyata tak di ambil pusing oleh Gisell dan Gading. Bahkan Gading memberikan komentar yang memuji untuk penampilan istrinya itu.

“Cantiknyaaaaaaaaa,” tulis Gading dengan menyisipkan emot penuh cinta.

 

Bagikan:

Tinggalkan Balasan