Sebut Operasi Miss V Lebih Sakit Dari Lahiran, Nikita Mirzani Masih Sulit Berjalan

Primaberita.com – Empat hari usai melakukan operasi miss V, aktris controversial Nikita Mirzani masih terlihat kesulitan berjalan. Operasi vaginoplasty yang dia jalankan ternyata masih memberikan dampak sakit.

Menurut kekasih pengusaha Dipo Latief tersebut rasa sakit yang dia rasakan bisa dibilang melebihi rasa sakit usai melahirkan. Pasalnya, saat melakukan operasi vaginoplasty ia harus mendapat banyak jahitan.

“Sakit, jaitan semua. Sakit banget ini lebih dari ngelahirin sih vaginoplasty. Udahannya, kalau pas operasinya sih biasa aja karena kan dianastesi tidur, cuma pas udahan anastesinya hilang, dua hari gitu berasa gitu di dalam ada jahitan,” ujar Nikita Mirzani.

“Karena kemarin kan mini tummy tuck kan, kulitnya ditarik dibuang, pastinya kan lebih kencang kulitnya. Vaginoplasty itu iya belum (tahu hasilnya), nggak tahu, belum bisa lihat ke bawah solanya, he he he. Karena ada tummy tuck-nya. Tapi dokter kan sudah tahu, sudah paham apa yang Niki mau,” tambah Nikita.

Selain melakukan operasi vaginoplasty, mantan istri Sajad Ukra itu juga melakukan operasi lainnya, di antaranya tato dan mini tummy tuck. Sejauh ini, Nikita pun mengaku jika dirinya masih takut melihat bekas operasi nya.

 

Add a Comment