Terguling, Dua Dari Lima Penumpang Pajero Sport Di Setiabudi Medan Meninggal Dunia

Primaberita.com – Kecelakaan maut kembali terjadi di Medan, tepatnya di Jalan Setia Budi Pasar 3, Tanjung Sari, Medan Jumat (4/5/2018) sekitar pukul 01.30 WIB dinihari tadi.

Menurut informasi dari saksi di sekitar TKP, kecelakaan bermula ketika Pajero Sport Dakkar putih BK 1184 UY yang melaju kencang coba mengelakkan tabrakan dengan sebuah mobil.

Kronologi nya, Pajero Sport Dakkar yang melaju dari arah Jalan Dr Mansyur menuju Simpang Pemda banting stir karena mengelakkan mobil Avanza yang keluar dari simpang Pasar 2 Tanjung Sari.

Karena dalam kecepatan tinggi, mobil Pajero tersebut langsung menaiki median jalan, menabrak pohon, tiang lampu jalan, dan terguling-terguling ke jalur kanan.

Setelah itu, mobil langsung menghantam  tiang iklan, kedai jualan lontong, dan menabrak ke tembok pagar Klinik RZ dan menyangkut di sana.

Atas kejadian itu, dua penumpang mobil tewas di tempat, yakni Eko (25) dan Rizki Lubis (23). Jenazah keduanya dievakuasi ke RSUP H Adam Malik Medan.

Sementara itu, tiga penumpang lain Arif Hasibuan (24) dan Fahri (23) termasuk sang supir maut Frans Richardo Siahaan (26) selamat.

Sejauh ini, pihak Kepolisian masih melakukan investigasi atas kecelakaan tersebut. Ada kabar menyebut, bahwa mobil itu melaju karena dikejar warga setelah menyenggol sepeda motor di Jalan Dr Mansyur.

Add a Comment