Potret Kedekatan Whitney Dan Kathy Sebelum Berseteru Gara-Gara Young Lex

Primaberita.com – Usai mengaku berpacaran dengan Young Lex, Kathy Indera harus berseteru dengan sahabat nya sendiri yang notabene adalah mantan pacar Young Lex sendiri yakni Whitney.

Menurut Whitney ia merasa telah di khianati Kathy. Dia tidak menyangka sahabatnya tersebut malah berpacaran dengan Young Lex padahal dulu Kathy adalah orang yang mendukungnya untuk putus dari Young Lex.

Sementara Kathy merasa tidak bersalah karena dia berpacaran setelah rapper kontroversial itu putus dari Whitney. Whitney pun menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak ingin memperebutkan Young Lex.

Hanya saja Whitney kecewa karena ternyata sahabatnya sendiri mendadak memiliki hubungan dengan mantan pacarnya. Whitney pun mengaku bahwa Kathy tak pernah memberitahuya soal ini.

“Gue harus bilang berapa kali, gue nggak masalah sama cowoknya. Gue bodo amat sama tuh cowok. Ya gue tahu gue sudah putus 4 sampai 5 bulan lalu. Emang hubungan gue sama tuh cowok shit banget, kayak you know nggak banget deh hubungannya, gue cuek, dia cuek.” Ujar whitney.

“Ya udah hubungan gue sama tuh cowok nggak lanjut lagi. Sekarang make nggak bilang ke gue sekarang jadian. Gue sakit hatinya tuh sama lo bukan sama tuh cowok, tuh cowok mah nggak penting benar deh,” tegas Whitney.

 

Add a Comment