Politik

Ingin Jenguk Ahok Saat Natal, Sandiaga Uno Harus Mengantre Dan Ikuti Prosedur

Primaberita.com – Wakil gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno disebutkan berniat untuk menjenguk mantan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Mako Brimob Depok, Jabar pada momen hari besar Natal. Menanggapi kabar tersebut, adik kandung Ahok yakni Basuri Tjahaja Purnama tidak mempermasalahkan niat baik Sandiaga Uno itu.

Menurutnya, pihak keluarga termasuk dirinya tak akan melarang siapa pun yang ingin menjenguk sang kakak pada saat momen Natal. Hanya saja Basuri menyampaikan jika semua orang yang ingin menjenguk termasuk Sandiaga Uno harus mengikuti peraturan yang berlaku. Basuri menambahkan jika ada banyak orang yang mengantre ingin menjenguk Ahok di Mako Brimob bahkan dirinya mengaku belum sempat menjenguk Ahok karena masih ada kegiatan.

“Saya belum tahu cerita (Sandiaga) mau jenguk kakak saya (Ahok). Kalau mau jenguk ya silahkan ya asal sesuai dengan aturan (prosedur) nggak ada masalah, pihak keluarga juga sudah mengizinkan. Sekarang yang jenguk ini lagi mengantre. Banyak orang yang prihatin dengan kondisi kakak saya, mereka dengan semangat mau menjenguk,” tutur Basuri.

Sementara di tempat terpisah Sandiaga Uno diketahui telah mengucapkan selamat Natal kepada Ahok. Sandiaga juga mengaku tengah berkomunikasi dengan pihak keluarga mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut untuk menjenguk nya di Mako Brimob.

“Saya ingin mengunjungi pak Ahok, nanti saya harus tanya sama keluarganya dahulu diizinkan apa nggak. Saya sih nggak ada agenda penting dua hari ke depan. Kalau keluarga mengizinkan, saya akan menjenguk pak Ahok di momen Natal.” ucap Sandiaga Uno.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan