Peristiwa

Terkait Insiden Intimidasi CFD, Politisi Gerindra : Kubu Jokowi Jangan Pakai Cara Licik Untuk Menjatuhkan Lawan

Primaberita.com – Terkait insiden intimidasi terhadap seorang ibu yang mengenakan kaos #DiaSibukKerja oleh kerumunan massa #2019 GantiPresiden di tegaskan Ketua DPP Gerindra Ahmad Riza Patria tidak ada keterlibatan relawan Prabowo Subianto.

“Saya sampaikan tidak ada relawan Pak Prabowo. Kami dididik, dilatih, tak ada relawan kami seperti itu. Terkait ada yang intimidasi, katanya yang koordinir relawan Pak Jokowi. Saya tidak ingin masuk ke situ,” tegas Riza.

Lebih jauh ia meminta antar pendukung kandidat Pilpres 2019 baik dari kubu Jokowi maupun kubu Prabowo tidak berseteru dengan serta tidak melakukan cara yang licik. Ia juga berharap aparat penegak hukum menindak jika ada yang bersalah.

“Mau pendukung Jokowi atau Prabowo harus saling menghargai, saling kondusif dan tidak memakai cara licik untuk menjatuhkan. Masyarakat yang akan memilih. Tapi aparat harus bijak, harus dihukum siapa pun yang bersalah,” lanjut Riza.

Sekedar informasi, sebelumnya ada sebuah video viral yang memperlihatkan warga berkaus #2019GantiPresiden dan orang-orang yang mengenakan kaus #DiaSibukKerja di CFD. Salah satu kelompok kemudian terlihat mengacungkan uang ke kelompok lain.

Uang juga diacung-acungkan ke seorang ibu yang membawa anaknya yang masih bocah. Terkait warga berkaus #2019GantiPresiden dan #DiaSibukKerja yang berhadapan di CFD ini, polisi menyatakan sudah mengawal keduanya. Namun ada peserta yang tertinggal rombongan.

 

Bagikan:

Tinggalkan Balasan