Travel

Menakjubkan ! Pria Ini Berhasil Membuat Sebuah Rumah Yang Bisa Di Bawa-Bawa

Primaberita.com – Seorang desainer pria asal Barcelona yang bernama Martin Azua berhasil membuat sebuah rumah yang bisa dibawa kemana-mana, yang diberi nama The Basic House, seperti di lansir dari martinazua.com.

Tidak hanya bisa dibawa kemana-mana, rumah buatan martin azua ini juga bisa dilipat dan dimasukkan ke dalam saku celana. Terbuat dari bahan poliester metalik, rumah ini sangat ringan. Dan untuk menggunakan rumah ini cukup digoyangkan saja sampai semua bagian terisi penuh oleh udara dan berbentuk kubus sempurna.

Kelebihan lain dari rumah ini adalah dapat menyesuaikan udara diluar, jika udara di luar panas, maka udara di dalam rumah akan menjadi sejuk, dan jika udara di luar dingin, maka udara di dalam rumah akan terasa hangat.

Rumah ini akan sangat menguntungkan bagi para traveller, selain mudah dibawa dan tidak memakan banyak tempat, pasti juga mengehmat biaya travelling, karena tidak perlu bersusah payah mencari tempat penginapan. Cukup isi dengan udara maka kalian bisa istirahat diamanapun, jangan lupa cari tempat yang aman, dan tentu tidak mengganggu banyak orang.

Sayangnya, the basic house belum di produksi secara masal, jadi kalian belum bisa membelinya di pasaran, produk ini masih berupa protoptipe saja.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan