Selebritis

Rilis Album Baru, Mulan Jameela Sindir Maia Estianty?

Primaberita.com -Setelah vakum selama lima tahun, Mulan Jameela resmi merilis album terbarunya pada 20 April 2018 lalu. Album yang berjudul 99 Patience Vol 2 ini dirilis tak lama setelah perilisan lagu Sang Penggoda milik Maia Estianty dan Tata Janeta.

Sontak saja hal ini mengundang banyak komentar negatif dari para warganet. Banyak yang berasumsi bahwa lagu-lagu Mulan dalam album terbarunya bermaksud untuk menyindir Maia atas lagu Sang Penggoda miliknya. Karena banyak yang beranggapan bahwa Mulan Jameela menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Saat ditanya perihal lagu Sang Penggoda oleh awak media Mulan mengaku belum pernah mendengarnya.

“Nggak (dengerin), kayaknya konsentrasi promosi lagu sendiri aja dulu,” ujar Mulan singkat ketika ditemui di Atrium Plaza Semanggi, Rabu, (2/5).

Mulan juga terlihat kesal saat para awak media menanyakan tentang salah satu lagunya yang berjudul Aku Mau Kamu apakah benar untuk menyindir balik Maia Estianty.

Aku nggak pernah tau lagunya (Sang Penggoda) kayak gimana. Lagu Aku Mau Kamu udah lama, tahun lalu, jadi nggak perlu dijawab. Ada pertanyaan yang lain nggak? Itu pertanyaan terlalu mengada-ngada. Kita menjual karya nggak perlu dibikin pertanyaan yang dibuat-buat seolah-olah ada polemik. Ini yang mau beredar lagunya apa beritanya? Kita nggak mau menjual gosip, gimmick, drama. Jadi tolonglah terima karyanya jangan kasih pertanyaan yang seperti itu,” kata Mulan.

 

 

Bagikan:

Tinggalkan Balasan