Jika Terpilih Jadi Presiden RI 2019, Sam Aliano : Saya Akan Hapuskan Hutang Indonesia Dan Mengumrohkan Seluruh Rakyat Indonesia!

Primaberita.com – Sejak di deklarasikan oleh relawan #save2019 untuk maju mencalonkan diri sebagai Presiden 2019, nama pengusaha Sam Aliano semakin popular kala menggandeng Veronica Tan menjadi wakil nya.

Memilih mantan istri Basuki Tjahja Purnama alias Ahok bukan tanpa alasan bagi Sam Aliano. Menurut pengusaha sukses itu, pemilihan Veronica Tan sebagai pasangan Capres dan Cawapres karena dianggap membawa keberuntungan.

“Ada banyak sekali alasan mengapa saya memilih Ibu Veronica sebagai pendamping di Pilpres 2019. Beliau adalah sosok yang membawa keberuntungan alias hoki, lihat saja bagaimana dia bisa membuat Ahok jadi Gubernur,” ujar Sam Aliano.

Lebih lanjut, Sam juga menegaskan ia akan menghapuskan hutang Indonesia dan menggratiskan umrah bagi seluruh warga Indonesia jika terpilih menjadi presiden. “Janji saya menghapus utang Indonesia. Termasuk menggratiskan umrah untuk seluruh warga Indonesia yang memilih saya,” beber Sam.

 

Add a Comment