MotoGP

Tampil Buruk Di Ducati, Suzuki Tak Tertarik Rekrut Lorenzo

Primaberita.com – Tak juga mampu memberikan hasil yang baik setelah semusim lebih membela Ducati, Jorge Lorenzo dikabarkan tengah mencari tim baru usai MotoGP musim 2018 ini berakhir. Kabar tersebut di sampaikan oleh salah satu pengamat MotoGP yakni Carlo Pernat.

Pernat memaparkan jika Lorenzo, tengah mencari tim baru yang akan menjadi pelabuhan selanjutnya dan tim tersebut adalah Suzuki. Ia juga menjelaskan, hal itu dilakukan Lorenzo merasa khawatir akan masa depan dan kemampuannya tergerus di Ducati.

Namun demikian, Pernat juga membeberkan jika  pihak Suzuki belum membuat keputusan apa pun terkait perekrutan Lorenzo pada musim depan karena merasa ragu dengan kapasitas pembalap Spanyol itu terkait hasil buruknya bersama Ducati.

“Lorenzo telah menawarkan dirinya beberapa kali ke manajer Suzuki. Mereka mengaku tidak tertarik dengan beberapa figur dan mereka juga tidak mencari Lorenzo,” ujar Pernat.

“Akan tetapi, mereka masih mempertimbangkannya kembali karena Lorenzo adalah peraih gelar juara. Saya rasa mereka masih membuka peluang untuk karier Lorenzo di dunia balap motor,” tutup Pernat.

 

Bagikan:

Tinggalkan Balasan