Menggunakan Dress Berwarna Merah, Penampilan Kate Middleton Usai Melahirkan Mirip Seperti Putri Diana

Primaberita.com – Kabar gembira datang dari Kerajaan Inggris, dimana Kate Middleton melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin laki-laki di St. Mary’s Hospital. Anak ketiga dari pasangan Kate Middleton dan Pangeran William dilahirkan pada pukul 11 waktu setempat dengan berat 3,8 kg.

Tujuh jam setelah persalinan, Kate didampingi Pangeran William keluar menyapa para awak media dan rakyat Inggris. Kate tampak cantik dan segar dengan menggunakan dress berwarna merah. Penampilan Kate mengundang decak kagum siapapun yang melihatnya, dia tidak terlihat seperti habis melahirkan.

Dan penampilannya dengan dress merah mengingatkan penampilan Putri Diana saat melahirkan pangeran Harry. Mereka mengaku sangat bahagia dengan kelahiran anak ketiga mereka.

Tak hanya penampilan Kate Middleton yang mencuri perhatian, kehadiran Pangeran George dan Putri Charlotte juga sangat mencuri perhatian para awak media. Mereka sangat antusias dan tidak sabar untuk bertemu dengan adik barunya. Tampak Putri Charlotte sangat ramah terhadap awak media, dan melambai-lambaikan tangan.

 

 

Add a Comment