Hiburan Selebritis

Dapat Standing Ovation Dari Kelima Juri, Maria Jadi Juara Indonesian Idol

Primaberita.com – Kontestan asal Medan yakni Maria akhirnya menjadi juara pertama Indonesian Idol Season 9 (2018). Ia berhasil mengungguli satu-satunya lawan di Grand Final minggu lalu yakni Abdul asal Denpasar.

Dalam pengumuman di Result & Reunion Show Indonesian Idol 2018, Maria membawakan lagu Stand Up For Love dari Destiny’s Child mendapat standing ovation dari kelima juri, yakni Maia Estianty, Armand Maulana, Bunga Citra Lestari, Ari Lasso dan Judika.

Menurut juri, saat Maria membawakan lagu tersebut merupakan penampilan terbaik juara termuda dalam sejarah Indonesian Idol tersebut di sepanjang penampilan audisi hingga show spektakuler. Begitu juga ketika Maria berkolaborasi dengan Sandhy Sondoro membawakan lagu Tak Pernah Padam dan Gejolak Cinta.

Meski demikian, penantang Maria di final yakni Abdul juga tak kalah menarik. Membawakan lagu Won’t Go Home Without You dari Maroon 5, Abdul memukau para juri. Ia pun mendapat pujian seksi dari Bunga Citra Lestari. Sependapat dengan BCL, Ari Lasso pun mengatakan penampilan Abdul membius para penonton.

Begitu juga saat Abdul berduet dengan penyanyi Glenn Fredly membawakan lagu Kasih Putih dan Hikayat Cinta. Abdul dinilai dapat menyeimbangkan penampilan Glenn Fredly.

Atas kemenangan tersebut, Maria pun berhak mendapatkan uang tunai Rp. 150 juta dan satu unit mobil. Sementara Abdul mendapatkan uang tunai Rp. 100 juta dan juga satu unit mobil.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan