MotoGP

Masih Kesal Insiden Di Argentina, Rossi Tak Ingin Melihat Marquez

Primaberita.com – Jelang GP Amerika akhir pekan ini, Valentino Rossi masih merasa marah dan kesal terhadap Marc Marquez terkait insiden ‘serudukan brutal’ rider tim Repsol Honda itu di sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina dua pekan lalu.

Bahkan pembalap berjuluk The Doctor itu menegaskan tak ingin bertemu dengan Marquez saat ini hingga jangka waktu yang belum di tentukan. Menurutnya, ulah Marquez tak bisa di toleransi karena melakukan hal tersebut (menabrak rider lain) lebih dari satu kali dalam satu balapan.

“Saya tidak ingin melihat atau bertemu dengan nya (Marquez). Mungkin saat ini belum waktunya. Mungkin di masa-masa mendatang! Satu hal yang pasti adalah tetap menatap ke depan dan memikirkan balapan pada akhir pekan ini.” Ungkap Rossi.

“Saya sudah menyaksikan lagi (tayangan ulang balapan di Sirkuit Termas de Rio Hondo) dan berpikir seperti yang pernah saya katakan di Argentina. Jadi, saya membenarkan semua perkataan saya (tentang Marquez),” tambah Rossi.

“Sekali menabrak pebalap lain mungkin masih bisa terjadi, tapi lima kali menabrak pebalap berbeda dalam satu kali balapan? Itu hal yang konyol! Bagi saya itu merupakan sebuah kesengajaan,” lanjut Rossi lagi.

Sekedar informasi, baik Rossi maupun Marquez idak diundang dalam sesi konferensi sebelum balapan menyusul tensi hubungan di antara kedua pebalap tersebut. Sebagai gantinya, dua pebalap itu diwawancara sejumlah media secara terpisah.

 

 

Bagikan:

Tinggalkan Balasan